Aplikasi Terbaik untuk Memulai Usaha Jual Pulsa

Aplikasi Terbaik untuk Memulai Usaha Jual Pulsa

Seiring perkembangan teknologi, tambah banyak praktik-praktik simple di dunia nyata yang diimplementasikan ke dunia maya alias internet demi kenyamanan dan efisiensi. Kebutuhan pulsa dan kuota untuk mengaksesnya pasti jadi tinggi. Pulsa memang adalah komoditas yang gampang dijadikan basis sebuah usaha. Selain uang, modalnya hanya gadget dan sebuah aplikasi sebagai ‘tokomu’ sendiri.

Baca juga: Inilah 8 Langkah Memulai Usaha Baru!

Dengan beragam opsi platform, selanjutnya kita memberikan 5 aplikasi paling baik untuk memulai bisnis menjual pulsa milikmu!

Orderkuota oleh Orderkuota Indonesia

Aplikasi ini mempunyai tidak benar satu rating tertinggi didalam kategori aplikasi outlet online, yaitu 4.7 dari 5 bintang. Rating ini tercerminkan dari jumlah downloadnya yang udah melebihi 500.000 download dan review-review yang hampir tetap mengimbuhkan bintang 5.

Dari sekian banyak review, para pengguna aplikasi ini berpikir bahwa kemudahan pemanfaatan dan kecepatan aplikasi yang tinggi patut diberi jempol. Selain itu, Orderkuota punya banyak promo cashback, fiturnya lengkap, dan juga mengimbuhkan kemudahan pembayaran di beragam marketplace.

Unitedpay oleh PT Unitedtronik Perkasa Sejahtera

Berada hanya 0.2 dibawah rating Orderkuota, Unitedpay juga merupakan opsi yang tidak kalah juga. Dengan lebih dari 1.000.000 pengguna, Unitedpay sediakan beragam agen untuk transaksi keseharian yang kamu butuhkan, layaknya pulsa, PDAM, voucher game, dan PLN https://www.pulsagenggam.id/ .

Selain itu, Unitedpay juga mengimbuhkan lebih kepada yang kerap bertransaksi di platform ini bersama menghadiahkan poin. Poin bisa ditukarkan bersama saldo gratis yang tidak benar satunya bisa didapatkan bersama mendaftarkan diri mengfungsikan kode referral dari pengguna Unitedpay yang udah lama ada.

Mitra Tokopedia oleh Tokopedia

Karena berada di bawah naungan Tokopedia, lumrah bagi aplikasi ini untuk mempunyai fitur-fitur yang lengkap. Dengan lihat 4.4 dari 5 bintang dan lebih dari 1 juta pengguna, Mitra Tokopedia tidak kemungkinan jadi pilihan platform yang salah.

Seperti yang dipamerkan di halaman aplikasinya di Play Store, kamu bisa beruntung kira-kira 2 – 5 juta rupiah per bulan bersama mengfungsikan platform ini. Ini sudah pasti bersama prasyarat khusus dan kedisiplinan yang konsisten Referral Simplepay Solusindo .

GrabKios oleh Grab

Bersaingan bersama Mitra Tokopedia, GrabKios adalah head-to-head competitor yang diluncurkan oleh Grab. GrabKios tidak hanya membuatmu bisa memulai bisnis berjualan pulsa, tapi juga untuk punya profit sebesar mungkin. Aplikasi ini mempunyai rating 0.1 lebih tinggi dari saingannya, Mitra Tokopedia, dan jumlah pengguna yang tidak cukup lebih berada di angka yang sama.

Agen Pulsa Termurah oleh Sagus’s Development

Dari 4 aplikasi yang pada mulanya disebut, Agen Pulsa Termurah mempunyai rating tertinggi yaitu 4.9 dari 5 bintang dan jumlah pengguna yang lebih dari 1 juta pengguna. Melihat dari review-review, hampir seluruh pengguna mengimbuhkan bintang 5 dan pujian didalam reviewnya.

UI dari aplikasi ini gampang dimengerti, harga yang ditawarkan murah dan bersaing, metode pembayaran bervariasi, CS siap membantu, struk bukti yang bisa dicetak, keamanan terjamin; ini adalah keunggulan-keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Ada satu kesamaan dari lima aplikasi di atas, yaitu banyaknya fitur yang ditawarkan. Komoditasmu tidak hanya terbatas di pulsa elektronik saja. Banyak pilihan lain yang bisa dijadikan komoditas untuk menaikkan penghasilanmu, layaknya paket data, token listrik, voucher game, tagihan PDAM, dan sebagainya. Perbedaan antara aplikasi-aplikasi ini adalah performa berjalannya aplikasi, kemudahan mengfungsikan UI, dan kemungkinan 1 atau 2 fitur yang aplikasi A sediakan tapi aplikasi B tidak sediakan. Jadi, udah tentukan mana yang dapat jadi partner-mu didalam berbisnis pulsa?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membangun Koneksi Global: Jaringan Broker Forex Terbaik di Dunia

Dentuman Belanja: Mencari Peralatan Drumband Terbaik di Toko Spesialis

Guenther Steiner Tak Merasa Formula 1 Perlu Tambah Tim Balap